Tutorial Membuat Kartu Nama Keren di Photoshop CS

Membuat kartu nama untuk keperluan bisnis, bukanlah pekerjaan yang mudah, dimana kita dituntut untuk benar-benar membuat sebuah kartu nama yang bukan hanya  menarik, namun juga mewakili bisnis atau usaha kita.

desain kartu nama

Tapi tenang saja, disini saya akan mencontohkan kepada Anda, tentang cara membuat kartu nama yang keren, hanya dengan menggunakan Photoshop, dan yang akan saya gunakan di tutorial kali ini adalah Photoshop CS4.

Langsung saja, kita persiapkan dulu bahan-bahannya.

  • Icon / Logo Perusahaan
  • Font Bebas

Jika semua sudah tersedia, sekarang saatnya kita membuat kartu nama.

  1. Buat lembar kerja baru

    Tutorial Membuat Kartu Nama 1

    Ukuran bebas ya, tapi pastikan lembar yang Anda buat mempunyai dimensi 16:9 atau melebar kesamping. Sebagi contoh Anda bisa menggunakan ukuran 1280x728.

  2. Tulis nama, nomor dan email

    Tutorial Membuat Kartu Nama 2

    Pada bagian pjok kanan, silahkan Anda tuliskan nama, nomor handphone dan juga alamat email yang masih aktif atau sedang Anda gunakan.

  3. Sisipkan logo perusahaan

    Tutorial Membuat Kartu Nama 3

    Logo perusahaan bisa Anda ganti dengan gambar apa saja, misalnya Anda ingin memasukkan logo dari game yang Anda sukai atau bisa juga gambar-gambar abstract, tapi pastikan gambar tersebut mempunyai format png (transparan).

  4. Ganti warna sesuai selera


    Jika Anda tidak terlalu suka dengan warna putih, maka Anda bisa menggantinya, misaln dengan warna biru, merah, hijau atau apapun sesuai selera Anda.

untuk anda yang ingin desain kartu nama diatas bisa download dibawah ini

Selesai sudah, sampai tahap ini kita sudah berhasil membuat sebuah kartu nama bisnis untuk perusahaan kita, jika tutorial membuat kartu nama dengan photshop diatas kurang jelas, silahkan tanyakan di kolom komentar ya.

Tolong Bagikan ke →

0 Response to "Tutorial Membuat Kartu Nama Keren di Photoshop CS"

Posting Komentar