Kumpulan Tutorial Belajar Dasar Photoshop CS Gratis Untuk Pemula

Tutorial Dasar Photoshop CS


Photoshoop sebagai salah satu Aplikasi Edit foto yang memiliki banyak sekali fitur atau fungsi. Namun terkadang karena banyaknya fitur tersebut justru membuat para pemula malah menjadi bingung. Dan disini saya akan mengajarkan Anda bagaimana cara menggunakan tool atau fitur tersebut untuk megedit foto atau gambar.

Ada banyak tutorial yang akan saya bagikan, dan semuanya adalah tutorial photoshop dasar, yang tentunya saya tulis secara detail agar mudah dipahami oleh seorang pemula sekalipun.

Mungkin langsung saja Anda pilih, tutorial photoshop mana yang akan ingin Anda pelajari.

Cara Mengganti Background Foto di Photoshop CS


Pada artikel ini saya menjelaskan secara detail bagaimana cara paling mudah mengganti background foto di Photoshop. Dan pada contoh tersebut saya menggunakan Phtoshop CS4. Yang menarik di Tutorial tersebut, saya juga akan memberitahukan kepada Anda bagaiamana cara mengganti Background Foto maupun Gambar agar terlihat menyatu setelah digabungkan.

Tak sedikit dari kita yang merasa foto hasil editan mereka dirasa tidak menyatu dengan Background baru, nah di artikel inilah saya akan meberikan sedikit rahasia untuk membuatnya terlihat menyatu.

Tool yang digunakan :
  • Pen Tool
  • Eraser Tool

Efek yang digunakan :
  • Adjustment

Cara Membuat Logo Perusahaan di Photoshop CS


Pernah merasa bingung saat disuruh bos membuat sebuah desain logo ? atau Anda seorang pelajar yang diberi tugas oleh guru untuk membuat logo ? di artikel ini saya yakin Anda akan sangat terbantu, karena saya akan menjelaskan tahap demi tahap begaimana cara membuat logo yang baik dan benar, meskipun logo yang akan kita buat nanti sangat simple, namun memiliki nilai artistik tersendiri.

Tool yang digunakan :
  • Pain Bucket Tool
  • Eleptical Marquee Tool

Efek yang digunakan :
  • Shadow

Kedepannya saya akan menambah lagi Tutorial Dasar Photoshop CS yang tentunya akan tetap Gratis dan semua ini benar-benar saya khusukan untuk Pemula.
Tolong Bagikan ke →

0 Response to "Kumpulan Tutorial Belajar Dasar Photoshop CS Gratis Untuk Pemula"

Posting Komentar